Sabtu, 20 November 2010 | By: 412IF

Plants Vs Zombie

Artikel ini saya tulis untuk teman saya... .

Akhir - akhir ini entah kenapa sulit sekali dapat inspirasinya, jadinya saya vakuum dalam dunia blog 3 - 4 hari. Tapi syukurlah dapat juga. Semalam saya sempat kerumah teman untuk sekedar jalan-jalan.. sesampai disana bukanyya bukannya obrolan ringan yang saya dapat malah menguras pikirn Omnya teman saya curhat. Yupd, curhat tentang anaknya yang akhir - akhir ini sering keluar malam bahkan nginapnya sampai dekat kolom jembatan (tepatnya udah disitu)... Anaknya masih kecil dan persoalannya sepele karena anak itu lagi In ama sebuah game Plants Vs. Zombie. Game PC yang menurutku cocok untuk sekarang ini "Global Warming", yaitu game yang mempertontonkan aksi dari berbagai tumbuhan dalam memerangi virus - virus nakal (zombie). Selain itu pada game ini kita bisa menanam dan memelihara tanaman dari kecil hingga guede.. Game ini bisa teman - teman beli di PopCapGames (atau bisa juga download di halaman ini). Beberapa menit ia bercerita tiba - tiba hpnya berdering dan ternyata istrinya yang nelfon dan Brukkk.... Istrinya marah - marah "Bagaimana bisa mendidik anak... bla..bla....dan blaa!" Dan pulanglah Om tersebut..



Syukurlah saya mempunyai game tersebut, jadi saya langsung bilang sama teman "Besok, silahkan buka blog saya Download link pasti sudah ada, atau datang saja kerumah untuk copy file tersebut"....
Singkat saja teman - teman yang ingin download silahkan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar