Selasa, 23 November 2010 | By: 412IF

My New Blog

Alhamdulillah, akhirnya jadi juga blog baru saya. Sebelumnya saya ucapkan banyak Syukur kepada Allah SWT karena kesempatn dan petunjuknya. Selain itu saya ucapkan terima kasih kepada teman - teman yang telah banyak memberikan masukan saran & kritik 
Setelah beberapa hari tidak nge-blog (sejak Idul Adha).sekarang saatnya untuk Is back. Blog saya sekarang kini ada 2 dan mudah - mudahan tetap berlanjut :
  1. Amind7.blogspot.com adalah blog pertama saya, blog ini  berisi tentang artikel motivasi/inspirasi, myActivity, tentang Negeriku atau khususnya Makassar. Dan di blog ini, nantinya akan menampilkan karya - karya dari beberapa teman yang saya kenal ataupun yang mengirim lewat e-mail (tidak perduli karyanya bagus atau jelek. Pokoknya bebas berkarya !!!) 
  2. campeq.blogspot.com. Blog ini berisikan Artikel - artikel komputer, baik itu berupa Tutorial Belajar, Tips & Trik, serta Pengenalan Software - software. Dan mungkin teman - teman yang sebelumnya mendapati artikel IT di blog ini(Amind7.blogspot.com), nantinya tidak akan terlihat lagi. Itu dikarenakan artikelnya sudah berada di halaman blog yang satu (campeq.blogspot.com). !
And,  berikut tampilan blog saya, mohon bantuannya :
Tampilan Soft campeq

0 komentar:

Posting Komentar