Kamis, 11 November 2010 | By: 412IF

Crash Bandicoot 3 : WARped

Ingat Sama Game ini yups!!..Crash BAndicoot edisi 3 "WARPED". Sebuah Viddeo Game yang dibuat oleh Naughty Dog untuk Play Station yang yang begitu terkenal dan telah terjual hingga  3.05 juta kopi di seluruh dunia (Wikipedia) Wah....    Di era saya masih kecil   game ini bersama sekuelnya yang lain merupakan game yang paling populer. Hampir setiap rental yang saya kunjungi, banyak di antaranya yang memainkan game ini. Menurut saya dari beberapa game PS One yang pernah saya mainkan hanya game ini yang menyajikan begitu banyak petualangan serta ketegangan yang tentunya tiap level begitu berbeda (apalagi saat mengejar waktu untuk dapatkan kunci/relic). 
Bahkan Gamefaqs memberikan penilaian di atas rata -rata :

Nah, buat teman - teman yang ingin bernostalgia dengan game ini, berikut saya berikut link downloadnya :
1.  Crash Bandicoot 3 : Warped part 1 klik disini
2.  Crash Bandicoot 3 : Warped part 2 disini aja.
3.  Crash Bandicoot 3 : Warped Part 3 I Coba Disini !

Atau Yang kapasitas 90 MB klik disini (Via 4Shared).



5 komentar:

Anonim mengatakan...

suka games jga y?coba mainin games online na pocari sweat,yg ionopolis..dijamin seru bnget..btw hey hey slam knal,.tdi wkt nobarpocari di mari (yaelah..pnting y ngmong bgini..maap klo dk bknan),.

412IF mengatakan...

Game ionoolis kerensih tp masa recharge kembali harus beli pocarisweatx

Anonim mengatakan...

nah dsi2lah ltak marketing mnagemenx,,konsep gamex bgus bkan? lwat game yg mnynangkan bsa sklian mningkatkn pnjualan..smbil myelam mnum air..smbil main game minum pocari deh..tpi mmang agk ribet di'..bru alfamart di mksar i2 jrang ada..klopun ada jauh..
eh kmrin tuh enak y nobar..jrang2 ad nobar dimksar,gretong pula..syp cba yg g suka gretongan,.
knapa di blogmu tdk dcntumin link fb ato twitter..spy bxk tman g2,.saran aj sih,.

412IF mengatakan...

ok di tunggu aja dalam seminggu ini

Anonim mengatakan...

widihh lama amat..knp g skalian sj lbaran kuda..~_~..hi hi hi..ato jgn2 bru mw bkin y?ia kan?y ia dong (mjwb ptxaan sndri plus maksa bnget),.
y udah,,tanpa mnunggu perintah dri presiden sby,tanpa mnunggu pemilu 2014,,ni mwka ksih akunku,,@kingeviebum,,skalian promosi gratis nih,.yg kmrin dpat voucer di nobar pocari kan nak blogger anging mamiri..kta knal i2?

Posting Komentar